RSS

Arsip Harian: Agustus 29, 2017

ISMULLOHIL A’DZOM


Pertanyaan :  Mohon petunjuknya tentang ismullohil a’dzom. Begitu banyak dengan versi yang bermacam2. Menurut pengalamannya mana yang lebih cepat terkabul ya…? Kalau diizinkan saya mau minta ijazahnya.

Jawab : Sebelumnya, saya jelaskan dulu mengenai ismullohil a’dzom ini. Saya ambilkan keterangannya. Kebanyakan, dari kitab Fathul Bari karya Imam Ibnu Hajar Al Asqolani. Kitab besar yang mensyarahi Shohih Bukhori.

Ada beberapa hadits yang menerangkan secara khusus ismullohil a’dzom atau nama Allah yang paling agung.

Pertama,

. ( ” عن أبي أمامة رضي لله عنھ أن رسول لله صلى لله علیھ وسلم قال : ( اسْمُ للهَِّ الأَعظَمُ فِي سُوَرٍ مِنَالقُرآنِ ثَلَاثٍ : فِي ” البَقَرَةِ ” وَ ” آلِ عِمرَانَ ” وَ ” طَھَ

Dari Abi Umamah RA, bahwa Rasulullah SAW bersabda: “Nama Allah yang paling agung terdapat pada tiga surat dari Al Quran, yakni: di dalam surat Al Baqarah, surat Ali Imran dan surat Thoha”.

Kedua,

عَنْ أَنَسٍ أَنَّھُ كَانَ مَعَ رَسُولِ للهَِّ صَلَّى للهَُّ عَلَیْھِ وَسَلَّمَ جَالِسًا وَرَجُلٌ یُصَلِّي ثُمَّ دَعَا ” اللَّھُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ بِأَنَّ لَكَالْحَمْدُ لَا إِلَھَ إِلَّا أَنْتَ الْمَنَّانُ بَدِیعُ السَّمَوَاتِ وَالْأَرْضِ یَا

. ( ذَا الْجَلَالِ وَالْإِكْرَامِ یَا حَيُّ یَا قَیُّومُ ” ، فَقَالَ النَّبِيُّ صَلَّى للهَُّ عَلَیْھِ وَسَلَّمَ : ( لَقَدْ دَعَا للهََّ بِاسْمِھِ الْعَظِیمِ الَّذِي إِذَادُعِيَ بِھِ أَجَابَ وَإِذَا سُئِلَ بِھِ أَعْطَى

Dari Anas RA, bahwa dia duduk bersama Rasulillah SAW. Sementara seorang laki – laki sedang sholat. Kemudian laki – laki itu berdoa, “Allohumma inni asaluka bi anna lakal hamdu, la ilaha illa antal mannanu, Badi’us samawati wal ardhi, ya dzal jalali wal ikromi Ya Hayyu Ya Qoyyum.”

Maka Nabi SAW bersabda: “sesungguhnya dia telah berdoa kepada Allah dengan nama-Nya yang agung yang mana jika Dia diseru dengannya niscaya Dia akan menjawab dan jika Dia dimintai dengannya niscaya Dia akan memberi.”

Ketiga,

عن بُرَیْدَةَ بنِ الحُصَیْب أَنَّ رَسُولَ للهَِّ صَلَّى للهَُّ عَلَیْھِ وَسَلَّمَ سَمِعَ رَجُلًا یَقُولُ ” اللَّھُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ أَنِّي أَشْھَدُ أَنَّكَأَنْتَ للهَُّ لَا إِلَھَ إِلَّا أَنْتَ الْأَحَدُ الصَّمَدُ الَّذِي لَمْ یَلِدْ وَلَمْ

. ( یُولَدْ وَلَمْ یَكُنْ لَھُ كُفُوًا أَحَدٌ ” ، فَقَالَ : ( لَقَدْ سَأَلْتَ للهََّ بِالِاسْمِ الَّذِي إِذَا سُئِلَ بِھِ أَعْطَى وَإِذَا دُعِيَ بِھِ أَجَابَ

Dari Buraidah bin Hushoib, bahwa Rasulullah SAW mendengar seorang laki – laki berdoa: “Allohumma inni asaluka anni asyhadu annaka antallohu la ilaha illa antal ahadus shomad, alladzi lam yalid wa lam yulad wa lam yakun lahu kufuwan ahad”.

Maka beliau bersabda: “Sesungguhnya engkau telah memohon kepada Allah dengan nama yang mana jika Dia dimintai dengannya niscaya Dia akan memberi dan jika Dia diseru dengannya niscaya Dia akan menjawab.”

Keempat,

عَنْ أَسْمَاءَ بِنْتِ یَزِیدَ أَنَّ النَّبِيَّ صَلَّى للهَُّ عَلَیْھِ وَسَلَّمَ قَالَ: ( اسْمُ للهَِّ الْأَعْظَمُ فِي ھَاتَیْنِ الْآیَتَیْنِ : ( وَإِلَھُكُمْ إِلَھٌ وَاحِدٌلَا إِلَھَ إِلَّا ھُوَ الرَّحْمَنُ الرَّحِیمُ ) ، وَفَاتِحَةِ سُورَةِ . 4

. ( آلِ عِمْرَانَ ( الم . للهَُّ لَا إِلَھَ إِلَّا ھُوَ الْحَيُّ الْقَیُّومُ

Dari Asma’ binti Yazid, bahwasanya Nabi SAW bersabda: “nama Allah yang paling agung terdapat pada dua ayat berikut ini: “wa ilahukum ilahuw wahid, la ilaha illa huwar rohmanur rohim” dan pembuka surat Ali Imran ayat ( alif lam mim, Allahu laa ilaha illa huwal Hayyul Qoyyum )

Para ulama berbeda pendapat mengenai adanya nama Allah yang paling agung:

  1. Pendapat pertama, mengingkari wujudnya nama Allah yang paling agung. Mereka berpendapat semua nama Allah adalah mulia dan agung. Tidak ada perbedaan satu dengan yang lainnya.
  1. Pendapat kedua, mengakui wujudnya namun meyakini bahwa tidak ada satu pun makhluk Allah yang diberi tahu.
  1. Pendapat ketiga, mengakui wujudnya dan menentukan nama Allah yang paling agung tersebut.

Nah, dari golongan yang nomor tiga ini, para ulama berbeda pendapat mengenai nama Allah yang paling agung tersebut.

Terdapat 14 pendapat :

ھو . 1

(Hu/ huwa)

لله . 2

(Allah)

لله الرحمن الرحیم . 3

(Allohur Rohmanur Rohim)

الرحمن الرحیم الحي القیوم . 4

(Ar Rohmanur Rohimul Hayyul Qoyyum)

الحي القیوم . 5

(Al hayyul Qoyyum)

الحنان المنان بدیع السماوات والأرض ذو الجلال والاكرام الحي القیوم . 6

(Al hannanul Mannanu Badi’us samawati wal ardhi Dzul jalali wal ikromil hayyul Qoyyum)

بدیع السماوات والأرض ذو الجلال والاكرام . 7

(Badi’us samawati wal ardhi Dzul jalali wal ikrom)

ذو الجلال والإكرام . 8

(Dzul jalali wal ikrom)

لله لا إلھ إلا ھو الأحد الصمد الذي لم یلد ولم یولد ولم یكن لھ كفوا أحد . 9

(Allohu la ilaha illa huwal ahadush-shomadul ladzi lam yalid wa lam yuulad wa lam yakul lahu kufuwan ahad)

رب رب . 10

(Robbi Robbi)

 دعوة ذي النون في بطن الحوت ” لا إلھ إلا أنت سبحانك إني كنت من الظالمین . 11

Doa Nabi Dzin Nun (Nabi Yunus AS) di dalam perut ikan, laa ilaha illaa Anta subhanaka innii kuntu minadz dzoolimiin.

ھو لله لله لله الذي لا إلھ إلا ھو رب العرش العظیم . 12

(Huwalloh Alloh Alloh alladzi laa ilaha illaa huwal ‘arsyul ‘adziim)

ھو مخفي في الأسماء الحسنى . 13

Disamarkan di dalam Asmail Husna.

كلمة التوحید ” لا إلھ إلا لله . 14

Kalimat tauhid “laa ilaaha illallooh”, tiada Tuhan selain Allah.

Nah, Semua riwayat mengenai ismullohil a’dzom di atas sudah pernah saya coba amalkan. Alhamdulillah, semua mujarab.

Misalnya, dalam suatu masalah saya berdoa dengan Ya Hayyu Ya Qoyyum berkali-kali (biasanya 1000x).

Alhamdulillah diberi jalan keluar.

Juga pernah pakai Allah..Allah..Allah..( biasanya 5000x ). Alhamdulillah mujarab.

Juga pernah pakai doa Nabi Yunus AS. Terutama jika saya merasa terhimpit dan susah. Biasanya saya baca sebanyak-banyaknya. Alhamdulillah segera hilang keterhimpitan itu. Dan segera ada jalan keluar. Mujarab.

Begitu juga ismullohil a’dzom yang lainnya. Semua mujarab. Hendaknya tidak kita pilih2 dan perbandingkan.

Cukup tentukan satu yang mungkin dilaksanakan dengan sebaik2nya. Lakukanlah. Hasilnya serahkan kepada Allah SWT. Saya kira, tidak perlu memperbandingkan lebih mujarab mana. Sungguh, tidak layak bagi makhluk untuk mempertanyakan hal itu kepada Tuhan penciptanya. Seolah” Allah itu robot yang kita remote dengan doa” pilihan kita. Kalau begini akan begini. Kalau begitu akan begitu.

Jadi kita doa dengan asma-Nya yang kita mantap. Lalu berdoa dengan khusyuk. Soal keterkabulan kita serahkan kepada Allah Swt saja. Kita yakin, Dia pasti akan memperkenankan doa-doa kita. Insyaallah.

Semoga bermanfaat dan barokah.

Alhamdulillahirabbil’alamin.

Salam silaturahmi dan hormat takdzim

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 29, 2017 inci Inspirasi Dan Motivasi

 

Ingin Dimudahkan Mendapatkan Rezeki, Amalkan Nasehat Dari Syaikhona Kholil Bangkalan Ini


Salah satu ulama yang tersohor di Indonesia adalah Syaikhona Kholil dari Bangkalan Madura. Kita pun hendaknya melaksanakan apa yang menjadi nasehatnya selama ada dalam kebaikan.

Salah satunya seperti dalam sebuah kisah dimana Kyai Kholil didatangi oleh tiga orang tamu secara bersamaan. Kyai Kholil kemudian bertanya kepada tamu yang pertama tentang keperluannya.

Tamu pertama menjawab, “Saya pedagang, kyai. Tetapi hasil tidak didapat, malah rugi terus menerus.”

Kyai Kholil lantas menjawab dengan mantap, “Jika kamu ingin berhasil dalam berdagang, perbanyak baca istighfar.”

Lantas tamu yang kedua ditanya tentang keperluannya datang dan tamu itu berkata, “Saya sudah berkeluarga selama 18 tahun, tapi sampai saat ini masih belum diberi keturunan.”

Sama seperti kepada tamu yang pertama, Kyai Kholil menjawab, “Jika kamu ingin punya keturunan, perbanyak baca istighfar.”

Maka setelah itu ditanyakan kepada tamu yang ketiga dan tamu tersebut berucap bahwa ia merupakan seorang petani namun memiliki banyak hutang sehingga tak mampu membayarnya.

Kyai Kholil berpesan, “Jika kamu ingin berhasil dan mampu melunasi hutangmu, perbanyak baca istighfar.”

Murid Kyai tersebut yang ikut hadir merasa heran mengapa tiga masalah yang berbeda dijawab dengan satu jawaban yang sama yakni menyuruh memperbanyak bacaan istighfar.

Setelah ketiga tamu pergi, maka Kyai Kholil memanggil para santri yang penasaran tersebut dan membacakan surat Nuh ayat 10 – 12.

فَقُلْتُ اسْتَغْفِرُوا رَبَّكُمْ إِنَّهُ كَانَ غَفَّارًا () يُرْسِلِ السَّمَاءَ عَلَيْكُمْ مِدْرَارًا ()

وَيُمْدِدْكُمْ بِأَمْوَالٍ وَبَنِينَ وَيَجْعَلْ لَكُمْ جَنَّاتٍ وَيَجْعَلْ لَكُمْ أَنْهَارًا

“Mohonlah ampun kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia Maha Pengampun. Niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat dan membanyakkan harta dan anak anakmu. Dan Mengadakan untukmu kebun kebun dan Mengadakan (pula di dalamnya) untukmu sungai sungai.”

Mendengar Kalamullah tersebut, para santri pun yakin bahwa itu merupakan janji Allah sendiri kepada hamba hamba-Nya.

Setelah pertemuan tersebut, tak lama ketiga tamu itu pun memperoleh apa yang mereka inginkan. Wallahu A’lam

 
 

Awal Terbukanya ILMU 10 KALAM ALLAH


Direnungan malam hari ini saya sangatlah bersyukur teringat akan nikmat nikmat ALLAH yang di berikan kepada ku, yang tidak henti hentinya terbuka kesaksian kalamnya didalam al qur an dan al hadits rasullullah. Dalam ilmu putus kaji 10 kalam ALLAH saya mendapatkan pengetahuanya langsung bersaksi serta membuktikannya. Sunguh kesedihan yang sangat ketika saya terbuka pengetahuan ini disebabkan bagi saya ujianya sangatlah berat. Namun saya juga sudah lega ketika kejadian ini saya terbuka tentang pemilik pertama / empunya ilmu ruh al kautsar.

Empat wali di tanah jawa dulu pernah memilikinya ilmu ruh al kautsar. Dengan ini saya bukakan asal mula saya terbuka pengetahuan ilmu 10  kalam Allah, yang juga menjadi pamungkas sosok zombie dalam menghidupkan agama islam di dataran amerika. Ini adalah ilmu ghoib karena saya mendapatkannya secara ghoib pula

Jadi hakikat ghoib disisi ini adalah sesuatu yang datangnya tanpa bisa kita duga. Begitu kira kira penjelasan simpelnya dan insya Allah bisa diterima secara umum. Tanpa niat tanpa kehendak tiba tiba terbuka pengetahuan ini.

Dalam keadaan malam hari saya mencoba mengolah ilmu pengetahuan yang saya dapatkan saat perjalanan mati suri. Menyerap secara lahir dan batin dengan tujuan mempertajam pandangan yang selama ini tertutupi karena dosa yang ada didada ini. Bukan jin khodamus atau apalah yang saya inginkan saya serap, namun kalamnya dalam al-qur an. Dalam keadaan mengasah pengetahuan itu tidak henti hantinya saya didatangi makluk –makluk dari alam sebelah. Mungkin bagi yang belum biasa bisa copot jantungnya, teriak bahkan terpental reflek karena kaget.

Namun bagi saya ini hal yang sudah biasa karena setiap waktu setiap detik saya bisa melihat makluk alam sebelah jika diniatkan. Banyak godaan banyak serangan nyata penulis dapati. Mungkin karena mereka terusik akibat gesekan energi

Saya melakukan olah ilmu batin hanya sekitar tiga puluh menit. Ketika itu semangat saya lagi joz joz nya. Hehehe… bagi saya segitu sangatlah lama. Cukup jenuh hanya melihat alam sebelah dari alam ini maka saya berdiri memasuki alam tersebut dengan resiko yang tentunya tidak main main. Dalam perjalanan memasuki alam sebelah saya ditemani para murid dari golongan jin…

Saya hanya berjalan  jalan saja kurang lebih ada 1 orang manusia ( saya) serta 40 jin murid saya hehehe…, karena sudah cukup puas melihat lihat kami memutuskan pulang. Namun dalam perjalanan pulang kami di cegat oleh banyak sosok yang mirip kera dengan taring yang sangat tajam. Di karenakan tidak permisi memasuki daerahnya, terpaksa adu energi terjadi diantara kami karena tiba tiba dua murid saya ditikamnya sampai meningal, sunguh saya tidak terima akan hal ini tidak iklas dan tidak ridho. Di situ saya sangat sedih tidak bisa mengendalikan emosi serta kesedihan. Dengan hal itu saya langsung memasang ilmu ruh al kautsar dengan tanpa kendali sedikitpun. Dua senjata al kausar pun juga saya lepaskan daya nya, efeknya sangat luar biasa satu kumpulan kera bertaring tajam tiba tiba lumpuh tanpa serangan fisik hanya terkena energi ruh al kausar. Namun saya masih belum puas karena murid kesayangan saya tewas

dibuat nya. Teringat satu jin pada jaman budha yang berumur tiga puluh ribu tahun memperingatkan saya agar menyudahi daya keras ilmu al-kausar namun saya tidak mempedulikannya, karena dari segi energi yang memperingatkan saya masih kalah hehehe…, maklum saya emosi, sedih, kecewa.

Di saat sedih inilah terdengar jelas salah satu hadits nabi ( DI SINI SAYA TERBUKA SALAH SATU HADITS RASULULLAH HAKIKAT MARIFAT NYA ILMUNYA SAYA SIMPEN DULU) entah karena tidak ada kontrol sama sekali dalam menggunakan ilmu ruh al kausar sehinga membuat batin terbuka yakin akan datang sosok yang akan menghentikan saya. Benar terlihat empat wali yang berpakaian serba hijau. Di situ saya sangat bersyukur karena sejauh ini baru pertama kali bertemu secara ruh wali Allah yang pernah ada di jawa.

Di situ saya merendahkan diri akan tingkat ke imanan yang bisa di raih oleh wali Allah yang empat ini. Juga bersukur tau asal mula ilmu ruh al kausar dulunya yang memiliki, lalu saya di bacakan satu ayat ALLAH, dan diterangkan pula artinya serta saya menyaksikan kebenaran kalam Allah yang sudah saya bukakan dalam kerejekian yang lalu. Kalam kedua sehabis

surah al kausar. Sudah dua kalam Allah yang saya bukakan kemarin untuk wasilah kerejekian. Delapan kalam lainya yang menjadi sempurna ilmu 10 kalam ALLAH akan saya masukan dalam ijazah khusus adat penerimaannya. Ini merupakan ilmu yang berlandaskan pada al qur an dan al hadits tidak sedikitpun mengandung unsur jin / khodam atau lainya.

Saya mengatakan ghoib karena sebelumnya ayat nya saya gak tau hehehe…, membaca pun belum pernah. Ini memang harus jalanya karena ilmu ALLAH itu terbuka saat kondisi yang kita tengah hadapi. Bukanya turunya kalam ALLAH kepada rasullullah juga sesuai yang tengah ia hadapi. Percaya akan pengalaman saya silahkan tidak pun tidak apa. Di kira gila pun al hamdulillah.  Yang penting gila pengetahuan Allah dalam al qur an, saya sangat suka dengan ilmu 10 kalam Allah dan menjadi satu pamungkas dalam menjalani kehidupan ini. Mengenai manfaat nya sesuai niat masing masing. Seperti dengan ruh surah yang saya bukakan kemarin” itu unsur nya juga ghoib karena datangnya juga tiba tiba. Semoga jadi menambah wawasan kita

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 29, 2017 inci Inspirasi Dan Motivasi

 

ASMA KURUNG / ASMA KABEGJAN / PANCASONA / RAJEH PAMUNGKAS


BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

Di ijazahkan Asma Kurung untuk teman” semua yang insya Alloh berhasiat untuk :

  1. Keslamatan
  2. Pengasihan umum
  3. Kerizkian
  4. Penglarisan
  5. Kewibawaan
  6. Membuat mungsuh terpental
  7. Pagar ghoib untuk badan, rumah, kebun, dll
  8. Awet muda
  9. Keberanian
  10. Kesaktian
  11. Tolak sihir dll

Caranya :

Puasa 3 hari mutih yang dimulai hari selasa dan malam terahir yaitu malam jumat tidak boleh makan, minum dan tidur sampai pagi jam 6.

Selama puasa tiap malam setelah sholat hajat membaca 2 ayat terahir S. At-Taubat 100x dan tiap sholat fardu 21x.

Setelah puasa ayatnya cukup dibaca tiap habis sholat fardu 7 / 21x, tapi sebelumnya tawasul dulu kepada :

  1. Nabi saw
  2. Seh Abdul Qodir
  3. Para guru” hususon Bpk. k. Mansur Jember
  4. Kedua orang tua dan kalau tawasulnya mau ditambahin lebih bagus lagi.

Nb: Kalau ngamalinnya seperti petunjuk diatas insya Alloh bisa langsung ditajrib (dites) pakai karomah.

Monggo bagi yang minat Qobiltu mudah”han bermanfaat untuk kebaikan bukan untuk kejahatan / kesombongan karna akan merugikan diri sendiri..

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

 
12 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 29, 2017 inci Inspirasi Dan Motivasi