RSS

Membangkitkan Aura Pesona

10 Agu

Dengan melakukan cara berikut ini insya Allah diri kamu akan memancarkan aura pesona, kharisma, pemikat, pengasihan yang sangat bagus untuk jadi pegangan bagi para pimpinan, karyawan, sales, bawahan, atau siapapun itu dalam pergaulan agar aura diri kamu tampak lebih terang dari orang²di sekeliling mu, sekalipun orang itu kurang tampan ataupun kurang cantik tapi dirinya akan menjadi lebih terkesan di hati siapapun yang melihatnya.

Dengan melakukan tata cara dibawah ini akan dapat bermanfaat untuk aura kamu, akan menjadi terang diantara orang² yang ada disekitar mu, kamu akan menjadi orang yang terlihat lebih menarik diantara orang lain, inner beauty mu akan keluar, membuat kamu tampak lebih awet muda, juga membuat dirimu nampak berkharisma dan berwibawa serta penuh pesona

Caranya pun cukuplah mudah,

Penjelasan lengkapnya silahkan lihat videonya di link berikut :

http://yt3.piee.pw/4dvv28
Silahkan tonton sampai selesai agar bisa jelas & tidak terjadi missunderstanding

Silahkan bantu “ share, like & subscribe “ channel youtube sedulur ini sebagai bentuk penghargaan atas kerja nya membuatkan video ini

Cukup banyak amalan² untuk bisa membuat aura pesona tubuh atau diri yang bersinar, ataupun ilmu pengasihan, pemikat, dll, tapi maaf ada beberapa amalan yang biarlah jadi rahasia sebab untuk menjaga keasliannya dan manfaatnya, kadangkala banyak orang² yang bertanya kenapa sich suatu ajaran atau amalan ilmu spiritual yang padahal bisa berguna bagi banyak orang tapi dirahasiakan. Kami akan coba menjawabnya dengan sederhana. Apakah kamu pernah mendapat suatu pengetahuan baru dan pengetahuan yang kau peroleh itu sangat bermanfaat dan orang jadi terkesan melihat kelebihan kamu karena pengetahuan baru itu, dan orang² pada bertanya² untuk bisa mendapatkannya dan memilikinya sehingga berguna juga bagi dirinya.

Bagaimana jika semua orang jadi tau rahasianya, apakah kamu masih akan di pandang hebat lagi atau tidak…? Contoh kecil lagi : missal saya punya sebuah trik sulap yang sangat menakjubkan bagi siapa saja yang melihatnya dan membuat orang² jadi takjub dan terkagum². Orang² akan menjadi terkesan kepada saya sehingga mereka akan berbicara bla… bla… bla…,  anda tau sendirilah yaa… Ya… tentu saja terkesan. Kenapa…? jawabannya hanya satu, karena hal itu Masih sangat sedikit yang mengetahui cara dan rahasianya bahkan bisa jadi belum ada yang tau, wajarkan jikalau orang² yang melihatnya pasti terkesan. Bayangkan coba… jika banyak orang atau bahkan semua orang tahu cara atau rahasianya, kamu tau kan jawabannya…!

Tapi kamu jangan berkecil hati terlebih dulu, kamu juga bisa mendapatkannya dengan menghubungi kami, yakni melalui ijazah khusus,  eiiit… tapi tunggu dulu… kami sangat mengucapkan maaf sekali karena tidak semua orang bisa ikut ijazah khusus atau di beritahu caranya. Hanya ada beberapa kriteria orang yang menurut kami bisa untuk diberitahu caranya.

Semoga dapat bermanfaat untuk semua

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

 
 

Tinggalkan komentar