RSS

Sekilat Info ” Discount Keilmuan Dalam Ijazah Khusus “

26 Apr

Dari banyaknya testimoni yang masuk belakangan ini, ini salah satu testimoni yang cukup menarik, dari salah satu sedulur yang sudah ambil ijazah khusus di blog ini.

Untuk testimoni yang dulu” sudah ada beberapa yang kami share di blog ini, silahkan check di bagian testimoni

=================================

Selamat pagi & Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi sedulur semua umat Islam

Semoga hidup kita senantiasa berlimpah ruah berkah dan  penuh suka cita

Dari awal bulan Ramadhan kemarin, banyak sedulur setia pengunjung blog ini yang inbox tanya tentang apakah ada mahar social untuk keilmuan yang ijazah khusus di blog ini seperti di blog sebelah, grup facebook, dan tempat lainya, yang pada obral discount, apalagi saat menjelang lebaran, yang tanya THR nya dengan mendiscount mahar ijazah Khusus. Sebenaranya pada saat itu ada niatan untuk mendiscount / mahar sosial  buat para sedulur setia pengunjung blog ini, tapi dikarnakan kesibukan di dunia nyata yang padat & cukup menyita waktu, khususnya untuk mengurusi urusan ijin pertambangan, jadi kami belum bisa memenuhi permintaan sedulur² semua.

Baiklah… untuk menjawab permintaan sedulur yang inbox tentang mahar sosial yang merakyat, maka pada kesempatan ini kami buka mahar sosial bin discount untuk semua keilmuan ijazah khusus, masing² ilmu ijazah khusus kami maharkan per ilmu nya Rp. 175 ribu, & jika kalian ambil 3 ilmu ijazah khusus maka akan kami beri bonus 1 ilmu ijazah khusus juga, jadi dengan ambil 3 ilmu akan mendapatkan 4 ilmu ijazah khusus, untuk ilmunya silahkan pilih sesuai kebutuhan anda, yang mana yang sesuai dengan keinginan dan hajat anda.

Program ini kami buka selama bulan syawal.

Kenapa kami buka dengan durasi yang cukup lama…? Karna kami berharap sedulur semua bisa ikut memiliki keilmuan tersebut, jangan cuma jadi penonton, jadilah pemain, ilmu sebagai pegangan, minimal bisa punya 3 atau 4 ilmu yang bisa jadi ageman, baik untuk urusan keselamatan, rejeki, pengasihan, dll. Makin banyak ilmu yang di miliki makin bagus, ibarat kita mau perang, kalau kita bawa makin banyak senjata tentu akan semakin PD, missal kita bawa pisau, celurit, tombak, panah, keris, pedang, pistol, AK 47, granat, meriam, rudal, dll, saat bertemu musuh kita banyak pilihan senjata yang mana yang pas untuk digunakan sesuai situasinya.

Kita hidup di jaman sekarang ini  badan jangan kosongan, kita harus punya pegangan, lihat saja info atau berita di TV, fcebook, WA, youtube, dll, banyak sekali kejahatan dimana², di jalan di rampok, lagi duduk² santai di warung atau di taman tiba² diserang grombolan bersenjata hingga luka bahkan tewas, lagi bermotor tiba² diserang gang motor yang beringasan, putus cinta malah si wanita nyuruh pacar barunya menganiaya mantannya, dan masih banyak lagi tindak kejahatan yang terjadi setiap harinya,

Maka perlu sekali kita membekali diri kita dengan ageman berupa ilmu yang atas ijin Allah sebagai wasilah keselamatan, ingat…! Nyawa tidak ada toko yang menjualnya..!

Bisa saja sebagai ageman keselamatan, kita membawa senjata seperti pisau, keris atau pistol, tapi sayangnya di Negara kita jika membawa sajam kemana² bisa panjang urusanya dengan aparat. Maka solusinya dengan bekal keilmuan, lindungi diri anda, anak, istri, keluarga anda dengan bekal keilmuan yang atas ijin Allah agar selamat dimanapun berada

Belum lagi untuk urusan bisnis, usaha, kerjaan, kerejekian, kalau kita kosongan gak punya pegangan, maka akan hanya jalan di tempat alias kalah bersaing. Banyak kami temui, para pedagang seperti penjual bakso, mie ayam, sate, martabak, warung makan, toko pakaian, toko kebutuhan pokok, jual ayam, ikan, dll, mereka juga menggunakan media penglaris, baik berupa jimat, rajah, minyak, dll, dan juga menggunakan amalan berupa asma, hijib, ajian, qosam, dll

Bahkan pengusaha kelas menengah keatas, seperti resto, cafe, klinik, mini market, dll, mereka rela mengeluarkan puluhan juta, ada yang 20 juta, 30 juta, 40 juta, tiap tuhunnya kepada paranormal kepercayaan mereka untuk membackup usaha mereka agar selalu ramai, lancar, sehingga hasil melimpah

Maka… jika anda ingin usaha, kerjaan atau bisnis anda lancar, sudah saatnya anda harus barengi dengan usaha bathin, jangan kosongan…! itu kalau anda ingin bisa bertahan dengan saingan anda.

Silahkan manfaatkan kesempatan ini, jikalau tidak ingin saingan anda sukses duluan, makin makmur, kaya raya, & anda masih terpuruk jalan di tempat…!

Ingat…! Bisa jadi saingan anda adalah orang yang sudah mengamalkan keilmuan, sedangkan anda masih mikir² dulu, maka… anda makin kesini, sedangkan saingan anda makin kesana… hehehe….

Lalu bagaimana dengan dunia asmara…? sama saja, banyak orang yang juga menggunakan media pengasihan, dari jimat, rajah, minyak, tambang liring, amulet, mustika, ajian, asma, dll 

Bahkan mereka yang punya tampang lumayan ganteng, berduit, mapan, juga banyak yang menggunakan media atau ilmu pengasihan. Lalu bagaimana dengan nasip yang serba pas”an, baik dari segi tampang, kerjaan, uang, dll.. ? 

Kalau modal ganteng, tajir alias berduit, yang ada hanya dimanfaatin sama cewek” jaman sekarang, cuma jadi tukang ojeknya yang disuruh antar dia kesana sini saja, cuma jadi ATM berjalanya saja yang harus siap memenuhi semua permintaanya, kalau sudah bosan ya di tinggalin, benar apa betul…? hehehe…. cek saja jawabanya di dunia nyata sekitar kalian… 

Keputusan akhir ada di tangan anda…! Mau maju atau jalan di tempat

 
 

Tinggalkan komentar