RSS

PSIKOTRANSMITER METHOD “ Teknik Mempengaruhi Orang Lain Dari Jarak Jauh “

07 Mei

Adalah teknik mempengaruhi orang lain dari jarak jauh. Biasa disebut juga telepati, subjective communication, dsb. Bila di dunia mistik tradisional kita kenal dengan istilah PELET, GENDAM , dsb. Pada dasarnya sama saja yaitu untuk mempengaruhi pikiran orang lain. Bila anda sudah tau ” INTI / SISTEM KERJANYA ” maka andapun bisa menciptakan metode anda sendiri.

Sama dengan apa yang akan saya jelaskan ini metode yang sangat mudah & praktis tanpa harus ritual / membaca mantra yang ribet. Bila ada yang mudah kenapa cari yang ribet…???

Sebenarnya pikiran manusia satu dengan yang lainnya itu saling terhubung melalui gelombang2 / sinyal2 otak. Nah bagaimana memanfaatkan hal tersebut untuk ” KEUNTUNGAN ” kita…??? Untuk berbagai keperluan CINTA, BISNIS, dsb.

LANGKAH 1 MENENTUKAN TARGET.

Target bisa perorangan / individual atau bisa juga massal/kelompok misalnya bagi anda yang bergerak di bidang bisnis, MLM, dll

Caranya :

1. Lakukan sebelum tidur, karena pikiran bawah sadar akan bekerja mencari target. Jadi sebelum tidur bayangkanlah target yang akan kita tuju. ( bila anda punya foto / gambar target itu akan lebih membantu bila tidak yah gak apa apa juga )

2. Simpan dalam memori / ingatan kita target yang telah kita bayangkan tersebut selama 30 detik. Hal ini supaya apa yang menjadi sasaran / target dipahami oleh pikiran bawah sadar.

3. Menciptakan kontak pikiran : perlu di ingat menciptakan kontak pikiran hanya untuk kategori. Misalnya malam ini untuk kategori percintaan. Kalau ingin kategori lain misalnya untuk urusan bisnis maka lakukanlah dilain waktu. Jangan sekaligus karna pikiran bawah sadar akan bingung mana dulu yang harus di lakukan.

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

“ Sudah Menjadi Sebuah Kebiasaan Mungkin “

* Bila di kasih metode yang simpel di katakan “ OOOWWWHHH…… CUMA GINI DOANG,” akhirnya menyepelekan & tidak di kerjakan

* Di kasih metode yang njelimet , di katakan lagi “ RIBET AMAT sich… ada yang mudah & simpel ga’…?? “

* Di kasih metode gratisan, di anggapnya “ aaahh… ini metode murahan, pasti kurang ampuh…”

* Di kasih metode berbayar lalu di katakan lagi “ AAAHH… DASAR LOE MATRE MATA DUITAN… Ilmu Koq di perjualbelikan…!!!”

* Lhaa iki piye to jal…??? Teruuussss….. harus gmana…???? haaadeeeeecchh…

* Hargailah setiap metode yang di berikan lalu “ACTION ”

Mau mendapat sesuatu ya mesti berkorban waktu, tenaga, pikiran , biaya, dsb.. niscaya hasilnya jooooss…..

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

 

Tinggalkan komentar