RSS

NUR MUHAMMAD PRIBADI ADAM DAN ANAK CUCU NYA

08 Jan

Sudah dua minggu penulis berada di kota dumai Riau untuk mencari bahan tulisan keilmuan, yang berbeda nya saat ini ialah biasanya penulis mencari artikel keilmuan untuk majalah tempat penulis bekerja sehingga segala akomodasi di penuhi oleh pimred, sedangkan kali ini penulis mencari bahan tulisan keilmuan untuk blog pribadi sehingga segala akomodasi penulis tanggung sendiri..ya terkadang hobby memang aneh kerap membuat kita bertindak di luar logika, lebih tragisnya lagi sudah berjalan satu minggu di daerah daerah namun bahan tulisan keilmuan yang di dapat sangat tidak memuaskan dan bahkan belum dapat sama sekali.. akhirnya ya informasi yang ada terpaksa di hapus karena tidak begitu falid.

Penulis mulai dari kampung halaman yaitu kota medan sumatera utara… lalu penulis arahkan kendaraan ke arah lintas timur menuju kabupaten Dalu Dalu, dan di lanjutkan mengarah ke kabupaten bangkinang Riau lalu tembus ke pekan baru dan berakhir di kota madya minyak Dumai Riau. karena sudah agak kelelahan dan bensin pun mulai rest maka penulis bersama kawan kawan putuskan untuk menginap di kota dumai beberapa hari sambil mencoba peruntungan bertanya tanya kepada beberapa kawan posisi orang orang yang ngerti dengan keilmuan atau orang orang yang mewarisi ilmu ilmu tuo ( kata orang dumai ), hal seperti ini memang harus di lakukan agar mendapatkan keyakinan secara langsung mengenai informasi yang tengah kita cari, terkadang tampa di sengaja dalam perjalanan seperti ini banyak bermunculan informasi informasi ghaib yang sangat bagus jika di jadikan bahan tulisan baik pun bahan amalan. karena ada rumah saudara di kota ini maka penulis membawa kawan kawan untuk menetap di rumah saudara itu saja selama belum pulang ke jakarta, sebagian kawan kawan sesama penghobby ilmu ghaib karena sudah menipis keuangan pulang kembali ke jakarta setelah seminggu di kota dumai, tinggal penulis berdua saja lagi dengan seorang kawan dari kota salatiga jawa tengah.

Kebetulan saja mungkin saat itu kota dumai tengah akan melaksanakan pilkada serentak, sehingga nuansa mistis kerap tampak pada hampir setiap malam sebelum hari pencoblosan, sepupu penulis pemilik rumah pada suatu malam ngobrol bareng penulis dan dia menyampaikan bahwa ada salah satu calon pilkada kota dumai yang sebenarnya dia adalah ahli ilmu ilmu melayu tuo, orangnya masih muda dan sangat ramah jika di ajak berbincang mengenai keilmuan..calon tersebut menurut sepupu penulis adalah orang yang terbukti memiliki ilmu semula jadi PUCUK NUR MUHAMMAD ADAM.

Menurut sepupu penulis, dengan pengetahuan nya mengenai rahasia pucuk nur muhammad ini, dia dapat dengan mudah memenangkan tender tender minyak mentah di kota dumai bahkan dia sampai memiliki kapal tanker sendiri untuk mengirimkan kotoran minyak mentah yang harga nya jutaan dollar ke luar negri, pengetahuannya tentang rahasia asal sebenarnya nur muhammad dapat menyatu ke badan nabi adam ini sungguh sangat langka dan memiliki kekuatan ghaib yang dapat di arahkan secara wujud kepada berbagai keperluan hidup, tidak seperti ilmu ghaib lain yang hanya sibuk dengan membaca mantera mantera dan amalan amalan tirakat puasa, keunikan lain dari nara sumber ini menurut sepupu penulis ialah, dengan jari jari tangan saja dia mampu memancarkan cahaya nur muhammad itu pada saat dia gunakan secara nyata, dia.. sepupu penulis sendiri pernah melihat langsung dengan jelas pada siang hari cahaya nur muhammad itu memendar dari tubuh si nara sumber.

Pada awal ngobrol penulis tidak begitu kaget karena orang orang melayu di bumi sumatera memang berkarakter orang orang yang ahli dengan ilmu langka yang satu ini ( nur Muhammad ) selain itu beberapa kali penulis pun pernah bertemu dengan nara sumber yang menguasai juga ilmu ilmu semacam itu, namun saat sepupu penulis mengatakan “ dengan jari jemari tangannya, dia mampu memancarkan nur Muhammad “ kata ini membangkitkan rasa penasaran penulis. apakah saya dapat menemui sang bapak ini..?

Sepupu ” malam besok coba kita datang langsung ke rumahnya tetapi harus agak malam sekitar jam 2 pagi, sebab kalau sehabis maghrib sampai jam dua belas akan sangat banyak tamu tamu yang datang selain simpatisan pilkada di tambah dia memiliki murid ratusan dan mungkin ribuan khususnya baik dari pulau jawa dan yang terbanyak dari negara malaysia dan brunei sebab jarak kedua negara itu lebih dekat ke kota dumai.

Malam berikutnya seperti yang telah di janjikan kami pun menuju rumah si bapak ini, alhamdu lillah pada jam 2 kurang lebih tersebut dia malah masih bangun dan membuka kan pintu dengan senyuman.. tidak terlihat wajah mengantuk pada bapak yang berusia kira kira 40 tahun ini. penulis memperkenalkan diri dan menjelaskan pekerjaan yang tengah penulis geluti saat ini, setelah beliau memahami maka penulis lanjutkan dengan pertanyaan inti seperti yang sepupu penulis sampaikan.

Si bapak berkata ” tatkala nabi adam telah sempurna di bentuk rangka dan jiwa nya, dia belum memiliki semangat dan belum memiliki kepintaran, lalu ALLAH turunkan cahaya induk / nur muhammad di hadapannya.. lalu ALLAH berfirman “ ambillah wahai adam nur muhammad itu jika engkau mampu “… maka di genggamlah oleh nabi adam nur muhammad tersebut, apa yang terjadi..? nabi adam tidak mampu menggenggamnya, akibat dari ketidak mampuan nabi adam menggenggam nur muhammad ini maka pecahlah bagian ujung dari telapak tangannya sehingga pecahan tersebut menjadi lah jari jemari nabi adam dengan jumlah 5 dan sebagian nanti anak cucunya berjumlah jari 6 bahkan tujuh.

Jadi sebenarnya nabi adam pun tidak mampu menggenggam nur muhammad tersebut, nabi adam tidak mampu menakluk kan nur muhammad pada awal semula jadinya, selain karena sewaktu awal menggenggam nabi adam belum memiliki jari jemari ( telapak tangan yang polos saja ) sehingga tidak memiliki genggaman yang kuat di tambah dia belum mampu melihat rupa / bentuk dari nur muhammad itu yang sesungguhnya… lalu di dalam alquran di sampaikan ” maka ALLAH memberikan beberapa kalimat kepada adam ” dimana kalimat kalimat yang ALLAH berikan itu berada pada pecahan telapak tangan yang berbentuk jari jemari hingga saat ini, karena pecahan telapak tangan pada awalnya terburai seperti pecah tak berbentuk, setelah di masuk kan oleh allah kalimat kalimat itu ke dalam pecahan yang terburai itu maka sempurna lah ia menjadi jari jemari, nabi adam memandang tangannya yang pecah karena tidak mampu menggenggam nur muhammad.. kini telah berbentuk baik dan sempurna menjadi bagian yang dapat di gunakan untuk menggenggam, di bacalah oleh nabi adam kalimat kalimat yang tertanam dalam jemari yang baru terbentuk itu… dengan bacaan lima kalimat yang ALLAH berikan ini lah nabi adam dapat menggenggam nur muhammad dan dengan kalimat kalimat itu beserta jemari yang telah terbentuk itu nabi adam menyatukan cahaya induk itu ke dalam satu kesatuan jiwa raga nya.

Jadi bentuk setiap jari jemari anak cucu adam hingga hari ini adalah bentuk wujud dari kalimat kalimat penunduk nur muhammad itu sebenarnya, ada kalimat induk yang berbentuk kalam kalam besar wujudnya menjadi lah ibu jari, ada kalimat yang panjang dan lurus maka menjadilah jari telunjuk… begitu seterusnya, nah di dalam lima jari telapak tangan mu sendiri itu lah terdapat kalimat kalimat yang tertanam penunduk dari nur muhammad tersebut. dan satu hal yang harus kita ketahui bahwa setelah nur muhammad itu dapat di tunduk kan dan tergenggam oleh nabi adam, barulah nabi adam dapat melihat rupa sebenarnya dari nur muhammad tersebut, ini lah yang membedakan adam dan anak cucu nya dari makhluk bernyawa lain termasuk malaikat dan iblis, semua makhluk mendapat cahaya nur muhammad itu sebagai cikal bakal asal kejadiannya namun malaikat, iblis, bumi, langit, air, angin, api, tumbuh tumbuhan, hewan hewanan, besi dan lain sebagainya tidak mengenal bentuk rupa dari nur muhammad, hanya nabi adam semata mata lah dengan ALLAH yang pernah dapat melihat bentuk rupa dari nur muhammad itu sesungguhnya.

Oleh sebab itu ilmu nur muhammad seperti ini lah yang sesungguhnya di butuhkan oleh manusia, sebab setiap nur muhammad itu memiliki perbedaan.. maksudnya jika anda mempelajari dan mendalami ilmu nur muhammad, belum tentu nur muhammad itu adalah nur muhammad yang sesuai untuk manusia sebab bangsa iblis pun juga memiliki nur muhammad, jika tidak bener bener tepat nur muhammadnya maka anda besar kemungkinan akan mempelajari nur muhammad makhluk lain yang tentu saja karakter nya tidak sesuai dengan cara hidup dan keperluan manusia, tidak salah memang sebab yang anda dalami adalah asli ilmu nur muhammad namun kurang tepat saja untuk kebutuhan dan karakter manusia.

Penulis bertanya ” lalu bang… bagaimana proses umumnya abang memancarkan nur muhammad tadi itu dan ter khusus abang mampu membangkitkan cahaya nur muhammad di batang tubuh murid murid abang..? “

Sebenarnya mudah mas yaitu saya akan melihat jari jemari tangan sebelah kanan orang yang hendak di tunduk kan nur muhammad di dalam diri nya, saya lihat secara bathin kalimat kalimat yang tertanam dalam jari jemari orang tersebut… setelah di dapat maka saya akan menggunakan atau akan menyampaikan kepada orang itu kalimat kalimat penunduk nur muhammad diri nya sendiri, setiap manusia memiliki perbedaan kalimat kalimat penunduk nur muhammad yang tertanam dalam kelima jari tangan kanannya walau terkadang ada juga yang sama, jika sama ini menandakan kedua orang tadi itu adalah satu keturunan atau satu keluarga walau kedua dua nya belum pernah bertemu dan berada ribuan kilometer / berada di dua kota yang sangat jauh…

Bagi orang yang saya lihat karakternya agamis maka saya akan berikan tata cara agamis untuk membathinkan kalimat kalimat penunduk nur muhammad diri nya sendiri tersebut dan bagi orang yang lebih ke arah tradisi maka saya akan berikan tata cara lokal, walau kedua dua cara seperti nya berbeda cara namun soal reaksi penunduk nya nur muhammad itu di jamin tetap sama.. nanti setelah nur muhammad itu mampu dia tunduk kan maka pasti secara zahir dan bathin dia mampu melihat bentuk rupa asli dari nur muhammad diri nya sendiri tersebut..

Nah setelah bentuk rupa nya itu dia kenal maka selanjutnya sudah sangat mudah dia gunakan untuk semua kebutuhan hidup di dunia ini dan akhirat kelak tentunya, caranya… dia jumpai nur muhammadnya tersebut dalam bentuk rupa asli, lalu dia pindahkan kepada air putih dalam gelas maka insyaallah air dalam gelas itu akan ber nur / berkarakter seperti apa yang dia perintahkan kepada nur muhammad diri nya sendiri tersebut, begitu juga untuk keselamatan dari kejahatan.. jika dia letak kan rupa asli nur muhammad dirinya sendiri itu kepada senjata tajam maka insyaallah senjata tajam itu tidak akan mampu melukainya…

Permasalahannya selama ini kita itu kan ya itu itu saja mas mengenai ilmu nur muhammad ini, yaitu tidak mengetahui mana nur muhammad untuk nabi adam dan mana nur muhammad untuk makhluk lainnya sehingga apa yang kita dalami menjadi tidak sesuai dengan apa yang kita butuhkan dalam kehidupan sehari hari di dunia ini, puncaknya kita buta kepada apa yang kita seru, kita buta kepada ilmu yang kita dalami, kita buta dan tidak pernah melihat asli nya bentuk nur muhammad itu.. lalu kita dengan sombongnya memanggil, memerintahkan nur muhammad tersebut tampa memberikan panggilan yang jelas kepada siapa, kerap yang kita panggil itu nur muhammad bangsa jin atau mungkin saja nur muhammad iblis… lalu mengapa kita tidak mengenal bentuk rupa nur muhammad milik kita sendiri..? ya karena kita tidak mampu menunduk kan nur muhammad milik pribadi kita sendiri itu… nabi adam saja yang sangat kuat dan dekat sipat sipat dirinya dengan illahi karena belum mampu menunduk kan nur muhammad tersebut telapak tangannya pecah saat menggenggamnya, apalagi diri kita ini…. insyaallah dengan cara begitulah mas, saya dapat membantu menunduk kan nur muhammad diri orang lain.. soal pengembangannya untuk seluruh kegiatan suprantural, hal ini sudah sangat mudah dan semua orang pasti bisa mengembangkannya hingga menjadi paranormal ataupun kebutuhan pribadi lainnya.

Penulis ” terima kasih banyak bang atas informasi nya yang sangat langka dan paling sesuai dengan kebutuhan pemburu keilmuan sumatera saat ini, saya doa kan abang menang dalam pilkada nanti… aamiin ALLAH humma aamiin.

Catatan penulis tidak berani bertanya detil tata cara atau bacaan apa saja yang di amalkan dalam ilmu ini karena penulis tau bahwa pengetahuan seperti ini adalah pengetahuan khusus pribadi sang nara sumber, sekedar informasi saja sudah sangat hong sui bagi penulis dan mungkin pembaca blog. beberapa keajaiban yang di tampilkan oleh nara sumber sebagai aplikasi nur muhammadnya tersebut secara langsung waktu pertemuan, belum berani penulis tampilkan gambar dan video nya..menunggu ijin dari beliau.

♥♪♫♥♪♫♥♪♫

Silahkan di Share / Bagikan

Semoga bisa bermanfaat buat yang lain juga

☆☆☆☆☆

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Iklan
 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 8, 2016 in Inspirasi Dan Motivasi

 

One response to “NUR MUHAMMAD PRIBADI ADAM DAN ANAK CUCU NYA

  1. azfiamandiri

    Juli 21, 2017 at 4:59 PM

    Reblogged this on After Storm Came A Calm.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: